Selasa, 17 Januari 2012

CORNELIS TIDAK GENTAR


RAKOR DAD I DUKUNG  Drs.CORNELIS, MH
GUBERNUR KALBAR MASA BAKTI 2012-2017

Dalam Rakor Dewan Adat Dayak (DAD) I Kalbar telah direkomendasikan Drs. Cornelis, MH sebagai Gubernur Kalimantan Barat untuk masa bakti 2012-2017. Rakor yang digelar di Hotel Kini itu di Hadiri Seluruh Pengurus DAD Kalbar. Rakor DAD I telah menginstruksikan kepada jajaran DAD masing-masing di seluruh jajarannya Dan Komponen Masyarakat Dayak Kalbar untuk mendukung, dan memperjuangkan Dan memenangi Drs. Cornelis, MH sebagai Gubernur Kalbar periode 2012-2017.
Salah satu poin rekomendasi Rakor DAD I Kalbar adalah mendukung calon Gubernur yang berasal dari masyarakat adat Dayak, yang kebijikajakannya berpihak pada masyarakat kecil, memiliki kemampuan professional dalam menjalankan tugas, selain itu dalam Rakor tersebut secara aklamasi mendukung pencalonan kembali Drs. Cornelis,MH sebagai calon Tunggal dari masyarakat Dayak untuk menjadi Gubernur (bukan yang lain).
Pada kesempata perayaan natal OIKUMENE di Kabupaten Bengkayang beberapa waktu lalu, dalam sambutannya Drs. Cornelis, MH mempertegaskan dirinya untuk tetap mencalonkan diri lagi Sebagai Gubernur Kalimantan Barat, beliau mengajak Masyarkat Dayak Kabupaten Bengkayang yang hadir pada saat itu untuk mendukungnya maju dalam Pilgub yang tidak lama lagi dilaksanakan, Natal OIKUMENE Kabupaten Bengkayang dihadiri oleh Para Pejabat Negara se-Kalimantan Barat, diantaranya Gubernur Dan wakil Gubermur Kalimantan Barat, Para kepala SKPD di jajaran Pemerintah Prov Kalbar, Bupati Dan wakil Bupati Kabupaten Bengkayang, Bupati Sekadau, Wakil Bupati Landak, Ketua DPRD Bengkayang, Ketua DPRD Kota Pontianak, hadir juga Uskup Sintang, Sanggau dan Uskup Agung Pontianak, serta Para Pendeta dilingkungan Kabupaten Bengkayang, Acara tersebut dimeriahkan oleh Artis Lagenda Mus Muliadi bersama istrinya Helen Sparingga.

2 komentar:

  1. Wahai sahabat Beri komentar jika sahabat baca berita ini, atau kasih centang pada kota judul berita. terima kasih

    BalasHapus
  2. mantap imuk, tapi coba buka video rekaman cornelis di www.postkotapontianak.com

    BalasHapus

Komentar yang baik, adalah komentar yang membangun wawasan, dan beretika