Rabu, 08 Februari 2012

TIPS MEMILIH CATERING UNTUK MAHASISWA




Mencari CATERING adalah hobinya mahasiswa saat ini , namun memelih vendor catering merupakan hal penting untuk diperhatikan agar anda tidak kecewa dikemudian hari. Catering menjadi pilihan dalam urusan makan, karena umumya mahasiswa selalu sibuk dan malas memasak nasi, oleh karena itu mahasiswa lebih suka  makanan siapa saji dan tentunya rasanya tetap enak. Agar mendapatkan catering yang tepat, simak tips berikut:

1. Carilah referensi tentang catering, dari teman,saudara, dan juga lewat internet seperti forum-forum weddnig, sehingga kita bisa mengetahui reputasinya baik atau tidak.

2. Lakukanlah survey dan buatlah list catering yang akan Anda survey. Anda bisa melakukan survey dengan mencoba cita rasa dan pelayanannya. Survey bisa dengan membawa temen agar lebih selektif dalam memilih catering.

3. Jika suda cocok dengan catering pilihan, Anda bisa meminta potongan harga, tambahan dari paket yang ditawarkan. Misalnya, voucher atau bonus lainnya.

4. Sesuaikan budget anda dengan paket-paket catering yang ditawarkan, juga menentukan berapa kali anda makan dalam sehari, seberapa sering anda keluar daerah atau pulang kampung.

Semoga dengan tips singkat memilih catering ini bisa membantu Anda menentukan jasa catering dimasa anda kuliah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik, adalah komentar yang membangun wawasan, dan beretika